News Update :

Sukses menuju tingkat provinsi

Minggu, 20 Mei 2012

Setelah berhasil meraih bebrapa kejuaraan kini siswa-siswi SMAN 1 Wanayasa kembali meraih prestasi. Ada dua kegiatan yang diikuti yaitu :
1. Kegiatan olahraga sepakbola tingkat sma se kabupaten purwakarta, hari ini dipastikan bahawa tim sepakbola sman 1 wanayasa akan melaju ke final dan akan bertanding hari senin, tanggal 21 Mei 2012.
2. kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh STIE Mutaqqin Purwakarta. Pada perlombaan ini siswa yang menjadi juara satu akan mewakili kabupaten Purwakarta untuk bertanding ditingkat Provinsi, Yaitu pada lomba nasyid putri

Sementara itu pada kegiatan O2SN sman 1 wanayasa meraih juara umum karena berhasil menyabet tidak kurang dari 6 piala yang diboyong ke sekolah.

Dengan rentetan keberhasilan seperti ini maka diharapkan perkembangan dunia ekstrakurikuler menjadi semakin marak dan penuh dengan segudang prestasi.
Share this Article on :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Program Ekskul SMAN 1 WANAYASA - Purwakarta 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.